Jumat, 08 Januari 2016
Mau Bertanya Nggak Sesat di Jalan #AskBNI
Milikilah hati yang luas seluas langit biru. Di dalam hati yang luas kamu akan menampung rasa memaafkan yang besar, kekuatan untuk berpikir dan bertindak positif, serta semangat untuk menjelang hari esok yang tidak pernah pudar. Jadilah langit itu
-Seluas Langit Biru, Sitta Karina
Why?
- istana kecil nabila
- Nabila Nur Sabrina. Bila. Ilmu Komunikasi UI 2013. Menulis karena memori otak tak bertahan selamanya.
Supportive Army
Jumat, 08 Januari 2016
Mau Bertanya Nggak Sesat di Jalan #AskBNI
21 komentar:
- Unknown mengatakan...
-
Related banget sama kehidupan nyata :")
.
.
.
+++ baru tau ada fitur itu di BNI :) mau coba juga fiturnya. Makasih banyak Bil !!! -
8 Januari 2016 pukul 22.30
- Sarah Mustika mengatakan...
-
Bil.... So right so true xD
-
8 Januari 2016 pukul 22.38
- Sarah Mustika mengatakan...
-
Bil.... So right so true xD
-
8 Januari 2016 pukul 22.38
- Nadia Adilina mengatakan...
-
Wah bener bgt kak:") aku juga kl ada apa2 nanya dulu.. soalnya kl salah gak bisa keulang lg. Btw fitur bni boleh juga tuh ga boros pulsa :D
-
8 Januari 2016 pukul 22.42
- Unknown mengatakan...
-
Good job! Interesting. Good luck bila!
-
8 Januari 2016 pukul 22.42
- Unknown mengatakan...
-
Waktu SMA aku bahkan nggak kepikiran mau masuk jurusan yang aku pengen. Karena waktu itu yang bisa ditanya ya cuma guru di bimbel, jadinya ya cuma bisa dapet tips n trick ngerjain soal SNMPTN hahaha...
Weh. aku juga merhatiin #AskBNI di twitter sih. Ya yang penting jawaban ke nasabahnya tidak template kayak admin akun-akun lain. Jadi nasabah juga nyaman deh.
Semangat Bila tahun terakhir kuliahnya :) -
8 Januari 2016 pukul 22.49
- Unknown mengatakan...
-
Pengalaman nyata dijadiin rujukan buat ngenalin fitur baru BNI, Great! Sukses bil!! :)
-
8 Januari 2016 pukul 22.50
- Bertha Fania Maula mengatakan...
-
Waaaah, bertanya emang ga akan membuat hal menjadi buruk, tapi justru mempermudah jalan kita :)
Cool banget baru tau ada fitur ini di BNI!!
Makin ramah pengguna :D -
8 Januari 2016 pukul 22.51
-
Anonim mengatakan...
-
Hey, we all need more encouragement like this, dont we? Good luck, Bil!
-
8 Januari 2016 pukul 22.57
- Yasmine Nur Edwina mengatakan...
-
Menarik banget tulisannya! Wajib dishareeee! Apalagi orang-orang kadang malu buat tanya ttg produk produk bank gitu, ada fitur #AskBNI mempermudah ya. Jadi tauuu karna baca tulisan ini. 😍
-
8 Januari 2016 pukul 22.57
- Ayu Larasati mengatakan...
-
Wah, Bilaa berhasil bikin galau malam-malam Haha! Baca tulisanmu, aku sedikit me-recall perasaanku akhir-akhir ini. Ehalah..
Btw, jujur baru tau tentang fitur #AskBNI. Such a nice move sih mulai diperkenalkan lewat cara yang 'muda' begini; apalagi bisa disangkutpautkan dengan kegalauan pemuda masa kini (aku aja kali ya).
Sukses selalu, Bilaa! :))) -
8 Januari 2016 pukul 23.15
- R! mengatakan...
-
Couldn't agree more...penting bgt buat nanya /cari info dulu sblm melakukan sesuatu biar ga malah ngeluarin effort lebih nantinya kalo tersesat :"
Sebagai customer BNI baru tauu kalo ada fitur #AskBNI gara2 baca post ini!
Bagus postnya, bagus cara BNI mempromosikannya 👍
Mungkin bisa juga fitur #AskBNI ini disosialisasiin melalui email terhubung dr masing2 customernya, soalnya beneran baru tau bgt, dan kayanya akan lebih memudahkan bertanya melalui DM Twitter dibandingkan dgn menelepon call center, apalagi bagi generasi muda yg socmed-oriented ini 😂😊 -
9 Januari 2016 pukul 06.00
- Hilary Bernadetha mengatakan...
-
Bisa aja bila wkwkwk bagus biiilll suka sama analoginya yg relevan bgt seputar "bertanya" xixixi
-
9 Januari 2016 pukul 09.01
- Unknown mengatakan...
-
Wah iya ya, ngena bgt ka bila :')
Sukses terus ya ka bil :) -
9 Januari 2016 pukul 10.50
- Unknown mengatakan...
-
Related bgt bil! Such a good way to introduce #AskBNI!
Good luck bil! -
9 Januari 2016 pukul 11.20
- Unknown mengatakan...
-
salam kenal brother, mantap tulisannya
salam dari blogger jatim
https://priyoverzablog.wordpress.com/2015/12/30/mesin-sama-beda-karakter/ -
9 Januari 2016 pukul 14.59
- Unknown mengatakan...
-
Yoi kreatif juga Bil cara lu buat ngenalin #AskBNI. Makasih banyak ya! Sukses buat lu Bil!
-
9 Januari 2016 pukul 20.44
-
Anonim mengatakan...
-
Great
-
10 Januari 2016 pukul 13.11
- Asep Zaenuri mengatakan...
-
Artikelnya mantap gan, kunjungi juga ya di http://asepzaenurie.blogspot.co.id/2016/01/malu-bertanya-sesat-di-jalan-mau.html
-
20 Januari 2016 pukul 10.35
- SagungDiah mengatakan...
-
keren ya jangan lupa kunjungi juga ya http://diah.duwiarsana.com/bni-for-a-better-life/
-
21 Januari 2016 pukul 14.53
- Unknown mengatakan...
-
Setuju tuh kak, biar nggak disesatkan dengan informasi yang salah, mending tanya aja sama @BNI46 lewat fitur #AskBNI
kunjungi juga yaa
http://cumabisnis.com/uncategorized/mau-bertanya-nggak-sesat-di-jalan-askbni/ -
5 Februari 2016 pukul 13.11
21 komentar:
Related banget sama kehidupan nyata :")
.
.
.
+++ baru tau ada fitur itu di BNI :) mau coba juga fiturnya. Makasih banyak Bil !!!
Bil.... So right so true xD
Bil.... So right so true xD
Wah bener bgt kak:") aku juga kl ada apa2 nanya dulu.. soalnya kl salah gak bisa keulang lg. Btw fitur bni boleh juga tuh ga boros pulsa :D
Good job! Interesting. Good luck bila!
Waktu SMA aku bahkan nggak kepikiran mau masuk jurusan yang aku pengen. Karena waktu itu yang bisa ditanya ya cuma guru di bimbel, jadinya ya cuma bisa dapet tips n trick ngerjain soal SNMPTN hahaha...
Weh. aku juga merhatiin #AskBNI di twitter sih. Ya yang penting jawaban ke nasabahnya tidak template kayak admin akun-akun lain. Jadi nasabah juga nyaman deh.
Semangat Bila tahun terakhir kuliahnya :)
Pengalaman nyata dijadiin rujukan buat ngenalin fitur baru BNI, Great! Sukses bil!! :)
Waaaah, bertanya emang ga akan membuat hal menjadi buruk, tapi justru mempermudah jalan kita :)
Cool banget baru tau ada fitur ini di BNI!!
Makin ramah pengguna :D
Hey, we all need more encouragement like this, dont we? Good luck, Bil!
Menarik banget tulisannya! Wajib dishareeee! Apalagi orang-orang kadang malu buat tanya ttg produk produk bank gitu, ada fitur #AskBNI mempermudah ya. Jadi tauuu karna baca tulisan ini. 😍
Wah, Bilaa berhasil bikin galau malam-malam Haha! Baca tulisanmu, aku sedikit me-recall perasaanku akhir-akhir ini. Ehalah..
Btw, jujur baru tau tentang fitur #AskBNI. Such a nice move sih mulai diperkenalkan lewat cara yang 'muda' begini; apalagi bisa disangkutpautkan dengan kegalauan pemuda masa kini (aku aja kali ya).
Sukses selalu, Bilaa! :)))
Couldn't agree more...penting bgt buat nanya /cari info dulu sblm melakukan sesuatu biar ga malah ngeluarin effort lebih nantinya kalo tersesat :"
Sebagai customer BNI baru tauu kalo ada fitur #AskBNI gara2 baca post ini!
Bagus postnya, bagus cara BNI mempromosikannya 👍
Mungkin bisa juga fitur #AskBNI ini disosialisasiin melalui email terhubung dr masing2 customernya, soalnya beneran baru tau bgt, dan kayanya akan lebih memudahkan bertanya melalui DM Twitter dibandingkan dgn menelepon call center, apalagi bagi generasi muda yg socmed-oriented ini 😂😊
Bisa aja bila wkwkwk bagus biiilll suka sama analoginya yg relevan bgt seputar "bertanya" xixixi
Wah iya ya, ngena bgt ka bila :')
Sukses terus ya ka bil :)
Related bgt bil! Such a good way to introduce #AskBNI!
Good luck bil!
salam kenal brother, mantap tulisannya
salam dari blogger jatim
https://priyoverzablog.wordpress.com/2015/12/30/mesin-sama-beda-karakter/
Yoi kreatif juga Bil cara lu buat ngenalin #AskBNI. Makasih banyak ya! Sukses buat lu Bil!
Great
Artikelnya mantap gan, kunjungi juga ya di http://asepzaenurie.blogspot.co.id/2016/01/malu-bertanya-sesat-di-jalan-mau.html
keren ya jangan lupa kunjungi juga ya http://diah.duwiarsana.com/bni-for-a-better-life/
Setuju tuh kak, biar nggak disesatkan dengan informasi yang salah, mending tanya aja sama @BNI46 lewat fitur #AskBNI
kunjungi juga yaa
http://cumabisnis.com/uncategorized/mau-bertanya-nggak-sesat-di-jalan-askbni/
Posting Komentar